Orientasi BIPAS Spring Semester 2018

Kampus Nias Denpasar - Salah satu program internasional Unud, Bali International Program on Asian Studies (BIPAS) melaksanakan orientasi mahasiswa asing baru periode spring semester 2018 yang akan kuliah di Udayana dari bulan Januari sampai bulan Mei 2018 di Aula Widya Sabha Mandala, Fakultas Ilmu Budaya Denpasar pada 25 - 26 Januari 2018.

Acara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya Prof. Dr. Ni Luh Sutjiati Beratha, MA diiringi dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan laporan ketua program BIPAS Dr. drs.  I Made Rajeg, M.Hum. Pada pertengahan acara juga diisi dengan presentasi tentang Universitas Udayana yang dibawakan oleh Sekretaris Center for International Programs (CIP) Drs. I Ketut Tika, MA.

Semester ini BIPAS memiliki mahasiswa asing berjumlah 121 mahasiswa yang dominan berasal dari Jerman dan beberapa negara Eropa lainnya seperti Finlandia, Perancis, Belanda, dan Polandia.

Orientasi sesi 2 dilanjutkan pada Jumat, 26 Januari 2018, pada sesi ini akan disampaikan presentasi mengenai Tropical Disease, Academic Information dan VISA Information.