Pendaftaran Inspire Student Workshop ( 1 Maret dan 2 Maret 2019)

INSPIRE (Introducing Social Entrepreneurship in Indonesian Higher Education) adalah Hibah Konsorsium di bawah kerangka Erasmus+ European Commission. Program ini diinisiasi atas kerja sama tujuh perguruan tinggi di Indonesia dan Eropa, yakni Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Sumatera Utara, Universitas Udayana, Universitas Andalas, University of Alicante Spanyol, Cracow University Polandia, dan FH Joanneum Austria.

Program ini bertujuan untuk memperkenalkan kewirausahaan sosial di lingkup pendidikan tinggi di Indonesia dalam bentuk workshop dan pelatihan. Sasaran dari program ini adalah untuk mencari wirausaha-wirausaha sosial muda guna diundang berpartisipasi dalam Business Plan Competition. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan mentoring dan publikasi dari Erasmus+ untuk mendorong implementasi business plan-nya. 

Sebagai lanjutan dari Udayana World Cafe Workshop yang telah diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2018, Udayana INSPIRE Student Workshop ini merupakan pelatihan dan pembekalan bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti Business Plan Competition.

Udayana INSPIRE Student Workshop akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal : Jumat dan Sabtu, 1 dan 2 Maret 2019
Pukul               : 08.30 WITA -16.00 WITA
Tempat           : Ruang Aula Pasca Sarjana, Lantai 3, Kampus Unud Sudirman

Mohon diperhatikan hal-hal berikut sebelum melakukan pendaftaran:
1. Peserta workshop tidak dikenakan biaya apapun.
2. Peserta wajib memenuhi kehadiran sekurang-kurangnya 75% (sekurang-kurangnya mengikuti 3 dari 4 sesi), untuk bisa mendapat sertifikat.
3. Peserta yang telah mengisi formulir diwajibkan datang selambat-lambatnya pukul 08.45 WITA untuk melakukan registrasi ulang
4. Apabila yang bersangkutan tidak bisa datang pada waktu yang telah ditentukan untuk melakukan registrasi ulang sebagaimana ditentukan pada poin 3 di atas, maka panitia berwenang untuk menentukan kebijakan penggantian peserta. Apabila peserta yang terlambat tersebut telah digantikan, maka peserta tersebut harus mendaftar kembali dari awal. 
5. Pendaftaran hanya dibuka untuk 150 peserta. Apabila sudah memenuhi kuota maka pendaftaran akan ditutup.

 Peserta Workshop akan mendapatkan:
- Sertifikat (sebagai salah satu syarat mengikuti Business Plan Competition)
- Kudapan dan Makan Siang
- Workshop Kit


CP :  085953863908 ( Ms. Nissa )
         087860033382 ( Ms. Weda )
         082145712121 (  Mr. Eka    )

LINK PENDAFTARAN : Klik Disini
Tambahan: 

Bagi Mahasiswa yang memerlukan surat dispensasi perkuliahan dapat menghubungi CP untuk dibantu dibuatkan surat dispensasi, dengan mencantumkan nama lengkap, fakultas, jurusan, nama mata kuliah, dan nama dosen yang mengajar mata kuliah tersebut.