Monash Arts Global Immersion Guarantee 2019

Bukit Jimbaran (14/01/2019) Universitas Udayana melalui Center for International Programs (CIP) bekerja sama dengan Australian Consortium for 'In-Country' Indonesia Studies (ACICIS) dan Monash Art menyelenggarakan acara pembukaan Program Global Immersion Guarantee 2019 di Universitas Udayana.


Acara pembukaan yang resmi dibuka oleh Sekretaris CIP I Made Budi Arsika, SH., LLM ini diawali dengan pertunjukan Tari Cenderawasih yang kemudian dilanjutkan laporan ketua panitia yang dibawakan oleh Ketua International Office Drs. I Ketut Tika, MA dan Glance of Universitas Udayana yang dibawakan oleh Sekretaris International Office Cokorda Rai Adi Pramartha, Ph.D



Program ini akan berlangsung dari tanggal 14 - 17 Januari 2019 di Center for International Programs Kampus Bukit Udayana. Peserta program Global Immersion Guarantee 2019 yang berjumlah 14 orang ini berasal dari Monash Art, Monash University Australia. Para peserta akan mendapat pelajaran di kelas dan seminar serta field trip ke Penglipuran dan Ubud untuk dapat mempelajari kebudayaan Bali.



Diakhir acara dari pihak ACICIS dan Monash Arts mempersembahkan plakat untuk Udayana dan Foto Bersama.