Kunjungan Nanchang Normal University China

Denpasar (22/10/2018), Chinese Tourism Training Center (CTTC) Unud bekerjasama dengan Center for International Programs (CIP) dan Fakultas Pariwisata menerima kunjungan dari Nanchang Normal University (NNU) China di Ruang CTTC, Gedung Agrokomplek lantai 4. Delegasi dari NNU disambut oleh Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Nyoman Sunarta, Ketua CTTC Drs. I Made Sendra, MSi dan Sekretaris CIP Ketut Tika.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai LoI antara Unud dan NNU yang kemudian dilanjutkan dengan seminar yang dibawakan oleh Mr. Cheng Hongying (Dekan Fakultas Pariwisata NNU). Seminar yang berjudul Chinese Diplomacy in Global Era ini diikuti oleh 200 mahasiswa dari Fakultas Pariwisata dan diakhiri oleh sesi tanya jawab.

Bukit Jimbaran (23/10/2018), NNU kembali mengunjungi Unud untuk bertemu dengan Rektor Unud Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH, M.Hum di Rektorat untuk membahas dan penandatanganan LoI antara Unud dan NNU.

Setelah kunjungan ke Rektorat Unud, delegasi NNU mengunjungi Center for International Programs (CIP) untuk dapat berdikusi dengan program-program asing yang ada di Unud.